Web Analytics Made Easy - StatCounter

Cerita Diet Aku “Si Tukang Ngemil” Yang Berhasil Turun 13,7Kg Dalam Waktu 2 Bulan!

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Halo guys! Nama aku Mylla..Nah, di Blog ini aku mau ceritain perjalanan diet aku selama 2 bulan terakhir ini sampe aku bisa berhasil dapet badan ideal aku sekarangg..(pede banget tapi gpp lah aku bangga bwee ūüėõ )

Jujur aku seneng dengan pengalaman aku ini, makanya aku mau share pengalaman aku diet ini, sekarang aku udah bisa stabil dan nemuin cara diet yang buat aku nyaman dan anti ribet…Alhamdulilah aku berhasil sih turun 13kg lebih..

Aku mulai dari cerita aku kenapa bisa jadi gendut ya temen-temen semua..

Nah foto-foto diatas, itu adalah makanan kesukaan aku, Dan cemilan yang plaing aku suka. Yah parah deh aku itu ngemilnya makanya kan aku itu di julukin NgeMilla (Tukang ngemil)

dan dari dulu itu aku emang gapernah jaga berat badan aku, Dan gapernah namanya mau diet.

Sampai suatu hari itu aku sadar, Kok kayanya gue itu paling gendut ya diantara temen-temen gue. Nah momen itu aku canggung banget dan baru terpukul bangetsss

Setelah aku sadar kalau aku itu memang harus diet, Aku waktu itu gak ada pengetahuan apa-apa tentang diet. Jadinya aku coba aja diet ala aku (sotoy banget ya gue)

Jadi aku diet tanpa bumbu, dan semua direbus rebus aja paling. Jadi bener2 hambar pake banget…Nih aku kasi liat menu2 aku yang aku dokumentasikan..

Jujur aku akhirnya nyerah di hari ke 5, Dimana sebenrnya dihari kedua aja itu aku udah kaya apaan sih ini diet kok begini banget nyiksa sekali lho serius..

Karena penyiksaan banget, Aku memutuskan untuk stop diet lagi di hari ke-5 karena aku gak tahan temen-temen..

Kebetulan sekolah aku lagi libur jadi jarang ketemu temen kan, jadi gak diledekin. Dan karena libur dan dirumah aja yang buat aku jadi malah makin bengkak, Malah jadi makin gendut.

Disini aku sadar, bahwa emang aku gendutan dan yang buat aku gendut itu emang bener-bener dari makanan yang aku makan..karena bisa di bilang dari biasa aku makan itu 5-6x..sekarang bisa jadi 7-8x.. ngemil nya itu lho guys, aku tuh gabisa nahan laper dan nafsu makan aku tuh tinggiii banget.. (rakus lah bisa di bilang hahahaha)

Singkat cerita, Karena aku oke-oke aja dengan kondisi aku gendutan pada saat itu, Seketika aku kayanya dapat teguran dari Allah. Aku lagi chat sama temen aku dan tiba2  dia kasi aku ini :  (baca ya temen-temen)

Karena sudah di kasi tau sama temenku ini Dinda, akhirnya aku kepo dong walaupun tadinya aku kurang percaya sama minuman seperti ini…

Alhasil aku cek deh website nya Flimeal.. (nih aku screenshot ya penjelasanya nanti kamu baca juga)

Dan juga ada penjelasan tentang Flimeal ini oleh¬†Dr. Rita Ramayulis, DCN, M Kes‚Ä謆

yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dan sudah memandu ribuan pasien sukses Diet:

(Walaupun Video Lumayan Lama Tapi Ini Pengetahuanya Dalem Banget, Aku Langsung Dapet Pengertian Banyak Di Video Ini)

Karena video diatas, aku jadi makin yakin bahwa aku bisa pasti diet dengan Flimeal ini. Akhirnya aku coba deh beli 1 box dan aku juga coba buka nutrisi fakta nya. 

Nah setelah diliat memang ternyata kandunganya terpercaya bangett..ada sertifikasi nya juga lagi, makin yakin lah fix deh langsung auto semangat aku dan mau dedikasikan diri aku untuk Diet lagi dengan bantuan Flimeal kali ini..semangat…

Diet Dimulai!

(Tanggal 10 Januari 2021)

Berat aku pada saat itu 68.4 kg..

Dengan Lingkar Pinggang Aku 92cm

Jadi yang aku lakuin seperti ini di minggu pertama:

  • Pagi 07.30¬†: Aku Bangun & Sarapan 2 Buah..
  • Siang 13.00¬†: Aku Makan Besar, Makan 1 Porsi biasa..
  • Sore 16.30¬†: Aku Makan Cemilan biskuit (1 bungkus aja)
  • Malam 19.00¬†: Aku Minum 1 Sachet Flimeal Untuk Makan Malam
  • Malam 22.00¬†: Aku tidur..

Di minggu pertama ini aku makan siang nya masih kadang susah untuk di kontrol karena masih kebiasaan makan sembarangan. Tapi aku masih usahakan sesehat mungkin sih hehe, Dan untuk malam malem aku gantiin dengan Flimeal..

Jadi pola makan aku memang belum sehat banget, tapi aku udah mencoba untuk gak makan gorengan, banyakin makan sayur aja. 

Seminggu penuh aku jalanin pola kaya diatas, Kadang variatif sih makan siang, buah nya apa, Tapi yang pasti aku ganti makan malem aku dengan 1 sachet Flimeal

Yang aku rasain selama seminggu, aku merasa kalau aku habis minum flimeal dimalam hari.

 Aku merasa kenyang dan gak mau ngemil lagi malam-malam. Dan biasa pagi tuh aku laper banget tapi ini karena malamnya flimeal jadi pagi gak gitu laper..

Nah, selama seminggu penuh aku rutin minum Flimeal setiap malem, Aku juga merasa Pencernaan aku jadi lebih enak sekarang BAB lebih lancar, Jadinya perutku juga kecilan rasanya karena gak kembung..

Kayanya karena Flimeal tinggi serat deh jadi pencernaan aku lancar..

Karena Flimeal aku di minggu pertama sudah habis, Aku langsung beli saja 2 Box Flimeal untuk 2 minggu kedepan.

2 Minggu berlalu dengan pola makan kurang lebih sama dengan minggu pertama

Beratku Turun 5.4kg..

(31 January 2021)

Beratku udah 63kg..

Lingkar Pinggang Aku Turun 8cm :

Gak nyangka banget ini aku bisa turun 5.4kg dalam waktu kurang lebih 3 minggu…Jujur seperti mimpii (eaa lebay) tapi serius gak sangka banget..Dan juga aku ukur dong lingkar pinggang aku ternyata turun juga..fix lah ini berarti bukan timbangan yang eror tapi emang beneran kurusan..

Setelah berhasil diet selama 3 minggu lebih ini, aku makin seneng dong untuk lanjutin diet dan mulai deh aku edukasiin lebih pengetahuan aku tentang diet..Aku cari tau juga cara gimana berat turun tuh lebih maksimal lagi..

Dan pada akirnya aku ketemu video ini..

Tips Diet Dari Calista, aku ngefans sama dia karena badan nya bagus banget..

Dan disini Calista nyaranin untuk makan banyak serat..

Karena konsumsi fiber / serat pangan yang tinggi..membantu pencernaan menjadi lebih sehat, membuang lemak, kolesterol, dan gula darah melalui BAB

Dan di video ini, Ia kasi info bahwa dia ada mengrekomendasikan produk Flimty..dan ternyata Flimty ini saudara jauh dari Flimeal…(hahahaha) ternyata brandnya sama cuma beda produk…

Ternyata setelah aku kepoin lagiii di websitenya (kepo abis..) Flimty ternyata emang berkhasiat nya untuk mengikat lemak dalem tubuh supaya bisa dibantu kebuang melalui BAB..

Ternyata Flimty Juga Ada Penjelasan dengan Dokter ahli gizi..

Akhirnya aku beli deh 2 Box Flimeal + 1 Box Flimty (untuk cobain khasiatnyaa Flimty..)

Dan begini jadwal baru aku :

  • Pagi 07.30 :¬†Bangun pagi, Sarapan¬†1 Sachet Flimeal..
  • Siang 13.00 :¬†Makan Siang 1 Porsi Seperti Biasa +¬†1 Sachet Flimty¬†30 Menit Sebelum Makan
  • Sore 16.00 :¬†Makan Cemilan 2 Buah.
  • Malam 19.00 :¬†1 Sachet Flimeal¬†Sebagai Pengganti Makan Malam
  • Pukul 22.00 :¬†Tidur Deh..

Oh iya, alesan aku kenapa aku konsumsi Flimeal pas pagi karena aku gabisa tuh beraktivitas kalau laper.

jadi aku sengaja taro di pagi supaya siang aku bisa aktivitas dengan nyaman tanpa mikirin laper, dan untuk malem aku minum Flimeal supaya bisa tahan laper sampe besok pagi..dan ternyata efektif banget..

Selain itu, Flimty juga aku konsumsi di siang hari karena makanan paling gak ke kontrol biasa siang..karena kadang aku bisa jaga makanan kadang engga bisa karena biasa makan diluar, jadi siang aku minum deh Flimty..

Setelah 2 minggu berlalu, dan Flimty dan Flimeal ku sudah habis dan aku suka bangett sama khasiat nya..

Aku beli lagi dong, 2 Box Flimty dan 2 Box Flimeal…Lanjut diet dengan pola terbaru aku diatas..

Setelah Kurang Lebih  1 Bulang Aku Diet Dengan Flimty Dan Flimeal. Hasilnya Maksimal Banget!

Berat aku turun jauh banget guys..Aku berhasil turun 8.3kg dari Bulan Lalu..

(28 Februari 2021)

Berat aku jadi 54.7kg

Dengan Lingkar Pinggang Yang Juga Turun Drastis Jadi 68cm:

Yang tadinya di katain Tukang ngemill, Sekarang udah pada gak berani dan malah pada nanya gimana caranya..hehehe

Keberhasilan aku turun dari 68.4 ke 54.7 ini merupakan bekal aku, banyak banget pelajaran yang aku ambil dari 2 bulan ini..Jujur dari edukasi diet, nutrisi, dan yang paling penting itu konsistensii..

Nah untuk sekarang..

Sekarang nafsu makan aku lebih terkontrol jauh, udah jarang suka laper-laper gajelas hehehe, dan aku konsumsi flimeal & flimty ketika aku memang lagi makan nya kacau dan lagi gabisa jaga ajaa..

Terkadang aku juga sekarang udah berani cheat meal atau makan kotor sekali-kali sama temen-temen, karena aku tau semua itu bisa di tanggulangin karena aku udah punya kebiasaan baik..

Biasa juga kalau lagi keluar kota, atau lagi sibuk2 nya aku selalu bawa beberapa sachet Flimeal dan Flimty untuk jaga-jaga, paling males sih kalau di ambilin temen hehehe tapi yaudah gapapa 

Yabegitulah Cerita Diet Aku Guys..

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Selama aku pakai Flimeal & Flimty ini yang aku rasain yaitu : 

  • Nafsu makan bisa terkontrol¬†(gak rakus lagi..)
  • Udah gak selalu lapar..
  • Berasa perut lebih enteng..¬†(Pencarnaan lancar guys..)
  • Gak berasa kembung habis makan..
  • BAB aku juga lancar‚Ķ

Dan yang aku rasain ini bukan aku doang ternyata, banyak juga setelah aku liat testimoni dari pengguna Flimty & Flimeal juga rasain hal yang sama, nih aku kasi liat : 

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Sekian dari cerita diet aku, terimakasih juga untuk Team Flimty dan Flimeal udah bisa bantu aku diet jadi mendapatkan badan yang ideal hehehe (masih pede aja…)

seneng banget aku bisa cerita diet ini, semoga cerita aku bermanfaat bagi kalian dan juga dapet hal positive juga..

Salam sehat, Mylla (Si Tukang Ngemil Yang Berhasil Kurus)

Inilah Flimty Flimeal Story!

Kamu Mau Seperti Mereka?

Pesan Flimty & Flimeal Sekarang!Berikut Harga Flimty :

(1 Box Flimty isi 16 Sachet)

(1 Box Flimeal isi 12 Sachet)

Klik Tombol Dibawah Untuk Pesan Flimty & Flimeal Melalui Pusat!

Flimty & Flimeal juga sudah tersebar di seluruh Indonesia Lho!

Lihat alamat Penjual Flimty & Flimeal di Kota terdekatmu: