Web Analytics Made Easy - StatCounter

Halo, Aku Monica! Disini Aku Mau Berbagi Ceritaku Diet Aku Berhasil Turun 8,4 kg Dalam Sebulan..

(Ini cerita asli dari pengalaman yang aku alamin selama berbulan-bulan pernah gagal diet, Yang akhirnya berhasil..)

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Jadi Perkenalan lagi ya..Nama aku Monica, Di blog ini aku ingin share dan cerita pengalaman diet aku, aku memang belum sangat berpengalaman dan hasil yang aku dapet mungkin masih banyak orang yang lebih berhasil lagi..

Tapi disini aku mau cerita aja, bukan mengajari tapi cuman ingin menyebarkan hal positive sekaligus memberikan motivasi lebih lagi kesekitar..

Karena pengalaman yang aku alamin ga semua nya langsung berhasil juga, tapi banyak hal-hal yang pahit pada saat diet ini…

Hal yang aku bahas semua bakalan berdasarkan semua pengalaman aku..

  • Cerita kenapa aku bisa gendut
  • Cerita kegagalan diet
  • Cerita berhasil diet tapi malah jadi makin berantakan (nah loh…??)
  • Dan yang pasti, Cerita sekarang gimana udah bisa nyaman dengan diet yang untuk jangka panjang..

Ini aku pada saat kondisi gendut. 

Pertnayaannya kenapa aku bisa jadi gendut kaya gitu ? Jawabanya yaitu adalah aku suka banget yang namanya gorengan, atau makanan fastfood. Ngemil manis pun suka dan itulah yang buat aku jadi bengkak.

Sehari aku bisa yang namanya nyemil 4-5 kali dan makan besar itu 3 kali kayanya yaa…(gak normal kan ini memang berlebih aku akuin)

Banyak banget cibiran dari orang-orang sekitar aku, yang buat aku sakit hati terkadang tapi aku selalu cuma mikir positive.

Tanggapan aku cuman :

“Yaudah kalau gue gendut kan gue yang tanggung jawab”

“Guasa urusin hidup gue lah gue tau gue gendut..”

(Ini dia Foto ketika aku menerima bahwa aku gendut dan emang tetep harus pede..)

Tapi, Sampai ketika aku sudah di posisi menyadari dan menerima bahwa kalau aku memang gendut, dan memang sewaktu nanti aku tuh harus bisa kurus..

Dan aku juga mulai suka yang namaya liatin di google bahwa body goals itu bisa di dapatkan..Walaupun gak ada orang yang sempurna tapi aku mikir semua orang bisa berkembang menjadi lebih baik..

Akhirnya aku berfikir lagi, Walaupun aku sudah menerima dan menyadari bahwa aku gendut..Tapi aku belum mencoba..Mencoba untuk menjadi lebih baik..

Pikiranku terbuka, dan disinilah waktu aku untuk berubah..Alhasil aku mau mencoba lah untuk mendapatkan body goals aku sendiri..

Akhirnya karena aku memutuskan untuk mencoba untuk diet, Karena aku gatau cara diet dan pola makan kaya gimana. Akhirnya yang aku lakuin pada saat itu adalah

Pertama, Aku jaga pola makan aku seketat mungkin, Nih aku kasi lait fotonya. Aku setiap hari makan itu doang..

Kedua, aku nge gym setiap hari, Dan pakai personal trainer 3x seminggu. Dan aku 1 sesi gym bisa 4-5 jam. 

Jujur pola makan aku ini bener-bener ngebosenin, Bahkan aku sering pusing karena kaya kekurangan makanan tapi tetep aja aku lakuin..Sering banget aku ada kepengen makan roti gandum, atau nasi merah, dan makanan sehat lain nya tapi aku takutt nanti diet aku gagal..

Perubahanya Gimana ? Jujur aku memang berhasil turun 12kg temen-temen..

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Nah, pasti disini kalian akan nanya..

“Bagian Mana Kesalahan Diet nya?”

Pada posisi aku sudah turun 12kg, Aku itu bukan lebih sehat, tapi malah lebih lemes, terkadang mata aku suka kunang-kunang..Bahkan sempet konsultasi ke dokter bahwa itu darah rendah..

Ini yang aku rasain ketika aku udah turun 12kg dalam 2 bulan dengan cara yang ekstrim :

  1. Aku sering pusing dan lemas yang berlebihan
  2. Rasa laper berlebih yang buat aku jadi kepingin makan ini itu yang buat aku jadi punya hubungan jelek dengan makanan.. (takut makan)
  3. Aku gak bisa aktivitas banyak karena gak konsen karena lemes…

Ketiga hal diatas yang paling parah aku rasain pada saat itu, sampai saat dimana aku udah gak tahan dan akhirnya aku coba lepas dari diet dan pola olahraga aku…

Alhasil dengan kembali makan normal seperti biasa dan tidak diet, Berat badan aku kembali naik lagi bahkan hampir sama dengan berat dari sebelum diet dalam hanya waktu 3 minggu…Dan parahnya lagi yang aku rasain lemes, pusing itu gak hilang juga..

Sampai dimana aku masuk rumah sakit karena ternyata aku darah rendah, Dengan fonis terlalu forsir dan ekstrim pada diet..Aku kekurangan Protein, Nutrisi, Serat dan kalori pada diet aku..

Walaupun berat turun drastis tapi cara aku ternyata gak sehat, malah bahaya buat metabolisme aku..Akibatnya tubuh aku tidak dapat membiasakan dan membuat metabolisme aku jadi rusak..Makanya jadi lemes..

Jadi intinya kesalahan Diet yang awalnya berhasil dan berujung gagal juga adalah pelajaran aku bahwa Diet itu gak boleh nyiksa, dan harus bisa jangka panjang

Pasti kamu kira, perjalanan diet aku sudah selesai?

Setelah berbulan berlalu, Aku udah mulai sembuh tapi memang berat badan aku kembali naik drastis karena jadi mulai makan banyak lagi yang penting gak sakit lagi..

Singkat cerita, aku udah gamau diet lag. Tiba2 aku itu dapat iklan di youtube dan aku cek video lengkapnya tentang 1 influencer sehat ini ngomongin diet dan turunin berat badan.. (nih aku kasi lihat videonya)

Dibahas dengan Ci Renni bahwa yang terpenting itu adalah :

  • Olahraga
  • Makanan Bergizi
  • Vitamin
  • Istirahat
  • Serat..

Dimana semua nya terpenuhi akan membantu peningkatan hormon & metabolisme, selain itu pencernaan pun lebih sehat & lancar..

Aku makin percaya ketika Ci Renni ini juga minum ternyata ketika dia lagi makan berantakan, dia menjaga badan supaya lebih ideal dengan minum Flimty..

Karena aku kepo dengan Flimty ini apa sih ? jadi aku coba google cari flimty ini itu apa. Dan banyak penjelasanya. Aku akan copy ke kalian yang penting2 aja ya.

Ada video penjelasan dari Dokter ahli gizi juga tentang flimty (nih aku kasi link nya juga)

Ada video penjelasan cara kerja Flimty juga

Setelah nonton dan baca semua di Websitenya, aku makin percaya bahwa Flimty ini bisa bantu aku untuk turunin berat badan nih…

Munculah harapan aku kembali untuk diet, Dan semangat aku mulai muncul juga untuk bener-bener diet dengan cara yang baru sesuai dengan ci Renni ajarin di video diatas..

Akhirnya aku memtuskan untuk diet dengan Flimty selama 30 hari

Aku coba makan lebih sehat, Dan pastinya aku coba dibantu dengan minum Flimty 2x sehari sebelum makan.

Dan Singkat Cerita…

Diet Aku Bersama Flimty Selama 30 Hari Membuahkan Hasil Yang Gak Aku Kira..

Aku Berhasil Turun 8,4 kg Dalam Waktu Sebulan!

Nah Ini Perbandingan Berat Badan Aku..

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Dan Ini Perbandingan Lingkar Pinggangku

 *Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda.

Aku gak nyangka awalnya karena diet aku kali ini berbeda banget dengan diet sebelumnya..

Gak nyiksa, Malah masih bisa makan nasi hehhe..

Konklusi dari diet bareng Flimty ini selama 30 hari yaitu :

  • Dengan sama Flimty ini, aku merasa kenyang lebih lama setiap habis minum.. (jadi aku jarang deh ngerasa laper di tengah malem atau pengen nyemil)
  • Aku merasa perutku kempesan dan melangsing sih..dan jarang banget perutku berasa begah gitu..
  • Pencernaan aku lebih lancar, yang tadinya sebelum diet bareng Flimty tuh aku susah banget BAB, Bisa cuma 3 hari sekali..
  • Aku merasa ketersiksaan aku dengan diet udah sama sekali gak ada, dan aku juga udah punya hubungan baik dengan makanan..Jadi gak takut lagi kalau mau makan..

30 Hari Bersama Flimty Udah Selesai..Tapi Aku Gak Stop Disini..

Aku bakalan terus mau berkembang dan menjadi lebih baik lagi..Sekarang yang aku lakuin tetep lakuin diet pola makan sehat dan dibantu sama Flimty ketika aku lagi makan yang gak terjaga aja..

Selain itu juga aku belajar banyak banget selama diet bareng Flimty, Dimana aku merasa aku udah menemukan Pola diet yang bisa jangka panjang, dimana Diet yang gak nyiksa dan nyaman dijalanin..

Karena berat aku udah turun aku sekarang jadi makin pede dan gak malu untuk bersosialisasi..

(Ini Foto2 Terbaru Aku..)

Kembali lagi, di Blog ini aku hanya cerita aja diet versi aku, dimana aku berhasil turun 8,4 kg dalam waktu sebulan..Bukanlah hal yang mustahil, pasti kalian juga bisa dapetin malah lebih lagi aku yakin kok..

Aku harap blog ini bermanfaat untuk kalian semua yang baca yaa hehehe

Dan juga aku mau terimakasih kepada Ci Renni Rere karena udah jadi motivasi aku dan udah rekomendasiin Flimty dimana akhirnya aku bisa diet dengan jauh lebih baik dari sebelumnya…

Salam Sukses! Stay Safe & Healthy!

– Monica-

Ini Dia Flimty Story!

Kamu Mau Seperti Mereka ?

Pesan Flimty Sekarang!

Berikut Harga Flimty : 

1 Box Flimty = 16 Sachet

Klik Tombol Dibawah Untuk Pesan Flimty Melalui Pusat

Flimty juga sudah tersebar di seluruh Indonesia Lho!

Lihat alamat Penjual Flimty di Kota terdekatmu: