Web Analytics Made Easy - StatCounter

Sebelumnya Gak Pernah Percaya Dengan Diet, Sampai Akhirnya Aku Berhasil Turun 10,3 Kg Dalam Sebulan..

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Halo, Namaku Vivi..Aku disini mau menceritakan tentang pengalaman diet aku yang awalnya aku gak percaya namun malahan berhasil turun 10,3kg dalam waktu sebulan..

Bagi kalian yang ingin tau cara nya gimana aku dari awalnya gagal diet sampai aku bisa menemukan cara diet terbaik untuk aku yang gak sengsara sama sekali..Ikutin terus ya cerita aku disini..

Tapi disini aku mau sharing aja, ceritain tentang perjalanan diet aku yang bisa cocok dan sesuai sama aku, aku yakin hasil semua orang pasti berbeda-beda dan aku malah yakin kalau kalian pasti bisa dapetin hasil yang jauh lebih bagus juga dari aku..

Cerita Latar Aku Kenapa Bisa Jadi Gendut~

Foto diatas, adalah aku ketika aku memang pernah kurus. Pada awalnya aku itu justru bingung gimana cara naikin berat badan karena berat badan aku selalu stabil malah. 

Nah kenapa aku bisa jadi gendut tiba-tiba ? Ini dia jawabanya

Jawabanya yaitu karena aku sering banget makan bareng temen, kumpul2 gitu karena pada saat itu aku ngantor dan ngekos juga, Jadi gak ada hiburan selain makan bareng temen. Dan aku itu juga selalu ngestock yang namanya cemilan (Ini selalu dan makan cemilanya selalu kalap deh)

Dan kedua hal itu berlangsung cukup lama sekitar 3 bulan lebih, Dan alhasil berat badan aku naik hampir 10kg an lho.. 

Nih foto ketika berat badan aku naik maksimal ke 10kg

Ketika berat badan aku naik 10kg, yang aku rasain insecure banget sih. Apalagi temen aku suka ngatain aku kok gendutan banget..

Walaupun berat badan 60kg buat banyak orang gak berat. Tapi tinggi aku kan 152 cm, jadi untuk berat 60kg itu berat~

Sedih jujur sih, Dan buat aku itu jadi gak pede. Kadang foto aja aku selalu ngumpet di bagian temen aku karena malu gendutan.

Awalnya aku bingung harus gimana, Karena aku seumur hidup gak pernah yang namanya diet. Dan emang gak ngerti cara diet itu gimana.

Tapi karena aku gak tahan juga dan berat badan naik ini bikin aku makin gak pede setiap harinya. Aku memutuskan untuk coba diet.

Percobaan diet karena harus kurusin badan, Tapi gak ada hasil~

Kenapa gak ada hasil ? Nah ini aku mau cerita tentang gagal diet aku. Aku juga pernah gagal diet lho dan fatal lagi.

Jadi karena aku gak gitu ngerti cara diet, Yang aku lakuin itu simple banget. Sok tau banget ya aku dulu.

  • Aku diet gak makan malam sama sekali (Jadi malam cuma makan snack gitu)
  • Aku gak makan nasi juga sama sekali 

Dan aku kira kedua hal diatas bisa bikin aku kurus, Nyatanya ? ZONGGG

Kenapa gagal ? Karena asupan yang aku makan itu gak jelas. Walau gak makan nasi tapi aku makan mie. Walau gak makan malam tapi aku malah ngesnack  kaya orang kelaparan.

Dan parahnya lagi, Aku ngelakuin diet kaya diatas itu selama 6 hari, Aku malah asam lambung parah, dan berat badan aku gak turun sama sekali!!

Karena emang berat badan aku gak turun, dan emang diet aku caranya salah. Aku jadi bingung dong gimana emang cara diet yang bener ?

Singkat cerita karena aku penasaran. Untung aku itu punya jiwa fighter. Jadi aku tetep mau cari tau gimana caara diet dan gak nyerah..Alhasil, Aku cari tau dong di youtube di google dll. Sampai aku akirnya ketemu video iklan dan sangat menarik..

Penjelasan diet dari Dokter Gizi langsung (nih aku copy linknya ya)

Di video ini jelas banget jujur, banyak penjelasan yang aku rangkum sendiri dan pengetahuan baru untuk aku. Aku jelasin juga ya ke kalian sekalian.

Nah ini point-point yang penting dan aku baru pelajari dan akhirnya aku udah ngerti kenapa sebenrnya aku kemarin salah diet..

  • Dengan aku gak makan malam buat aku makan pagi jadi lebih banyak dari normal (otomatis kalori yang masuk sama banyak)
  • Gak makan nasi buat aku ngemil lebih sering, (jadi ya percuma gak makan nasi tapi masuk kalori juga dari cemilan lain..)
  • Dan ternyata cemilan-cemilan itu karbohidrat juga ternyata sama kaya nasi, malahan lebih parah karena karbohidrat di snack itu yang cepet diproses tubuh (bisa menyebabkan diabetes kalau kebanyakan)

Dan dari point2 diatas, ada 1 hal lagi yang buat aku sangatlah menarik. Dan itu adalah katanya Serat bisa bantu ngikat lemak dan bantu untuk turunin berat badan.

Konklusi yang aku sadari dari kesalahan aku itu adalah :

  • Jarang banget hampir gapernah makan sayur dan buah yang mengandung serat (padahal kita harus konsumsi serat 25-30gram/hari…aku dikit banget kali ya karena hampir gak pernah makan)
  • Gak pernah sama sekali hitung kalori..jadi makan aja kaya normal tapi gak makan malem dan nasi
  • Makan malam dan makan nasi itu gak bikin gendut, yang bikin gendut adalah kalori berlebih.

Disini juga Dr Raissa ini berbagi info tentang produk rekomendasinya yaitu adalah Flimty, ia bilang minuman ini tinggi akan serat yang bisa bantu turunin berat badan. Dan karena aku kepo akirnya aku cek di youtube video2 lain ternyata banyak yang udah percaya Flimty..

Ini video cara kerja flimty

Ini Video penjelasan Flimty lagi dengan Dokter ahli Gizi..

Akhirnya karena aku juga udah cari tau produk Flimty ini, dan  alhasil aku memutuskan untuk diet lagi dan kali ini bersama Flimty~

Yang aku lakuin pada waktu itu diet dengan flimty selama 30 hari, Dan aku coba diet yang gak nyiksa. Jadi tetap makan malam dan makan nasi tapi menu nya aku lebih sehat aja.

Aku juga olahraga lebih rutin, jadi aku coba seminggu 3-4x olahraga supaya pembakaran kalori lebih maksimal.

Yang pastinya aku minum flimty 2x sehari, Sebelum makan siang dan malam.

30 Hari Berlalu Dan Ternyata Sangat Membuahkan Hasil~

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Kalian bisa nonton video dokumentasi aku lengkap pas aku lagi diet ini ya temen-temen bareng Flimty selama 30 hari. Ini ya aku kasi link nya ke kalian supaya bisa nonton.

Ini Perbandingan Foto Berat Badan Aku :

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Ini Foto Perbandingan Lingkar Pinggang Aku :

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Gini deh aku rangkum ya, diet dengan Flimty ini yang aku rasain : 

  • Setelah Flimty aku minum, aku merasa kenyang lebih lama..dan makan aku juga jadi gak rakus..dimana aku bisa jaga makanan aku lebih bersih..
  • Dengan adanya bantuan Flimty, aku merasa BAB aku lancar..Dimana aku gak merasa begah sama sekali..Malah perutku berasa kempes temen-temen
  • Diet aku gak nyiksa, bahkan aku masih bisa lakuin cheat day (makan kotor) beberapa kali pas lagi diet tapi berat aku tetep turun..tapi jangan keseringan ya temen-temen nanti sama aja..hehe

Tapi progress aku gak sampai sini aja kok temen-temen, aku masih lanjutin pola makan aku dan olahraga jadi kebiasaan..Jadi bukan diet lagi tapi emang pola kebiasaan aku..

Untuk Flimty, aku gak selalu minum flimty sekarang tapi aku minum ketika aku lagi memang makan yang kotor atau gak terjaga aja..

Apalagi kan kalau pergi sama temen atau makan sama keluarga tuh pasti makan-makan ya..jadi aku tetep bisa enjoy juga..

Ini Foto Kondisi Aku Sekarang (Berat Badan Aku Stabil Banget)

Intinya kalau kamu mau diet, yang terpenting itu diet harus jangka panjang..Jangan nyiksa karena nanti pasti akan berantakan lagi…Dan selain itu harus konsisten dan mau korbanin waktu, dan juga mau belajar yang pasti..

Aku mau terimakasih semua yang support aku pas lagi diet, temen-temen, orang tua, dan juga Team Flimty dan dr.Raissa yang udah jelasin semua..Sekarang aku jauh lebih pede dan lebih sehat juga pastinya…

Salam Sehat untuk kita semua!

Vivi

Ini Dia Flimty Story!

Kamu Mau Seperti Mereka ?

Pesan Flimty di Shopee Sekarang Juga!